Breaking

Senin, 22 Mei 2017

Thailand Sang TuanRumah Mengalahkan Timnas Indonesia 4-2



Thailand Sang TuanRumah Mengalahkan Timnas Indonesia  – Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Yori van der Torren, meminta kepada anak asuhnya untuk tetap menegakkan kepala meski dikalahkan Thailand pada babak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017. Yori merasa Ardiansyah Runtuboy dan kolega sudah menampilkan permainan yang luar biasa.

Penampilan Timnas Futsal Indonesia U-20 memang terbilang luar biasa di ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017. Tergabung di Grup B bersama Jepang, Vietnam, Taiwan, serta Tajikistan, Merah Putih sukses keluar sebagai juara grup.


Berstatus juara Grup B, membuat Indonesia bertemu Thailand yang lolos sebagai runner-up Grup A. Nahas bagi Indonesia, mereka harus menyerah dengan skor 2-4 dari Thailand pada perempatfinal yang berlangsung di Bangkok Arena, Senin 22 Mei 2017 sore WIB.

“Prestasi mereka luar biasa sudah dapat hasil sampai perempatfinal di dalam grup yang berat. Jadi saya mengatakan mereka harus tetap bangga dan enjoy,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox