Breaking

Senin, 22 Mei 2017

Kedua Team Besar Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona Menang Melawan Malaga dan Eibar



Kedua Team Besar Liga Spanyol  Real Madrid dan Barcelona Menang Melawan Malaga dan Eibar -Madrid Hajar Malaga, Barca Menang Dramatis Atas Eibar. Pekan terakhir Liga Spanyol musim 2016-2017 baru saja berakhir beberapa saat lalu. Dari empat pertandingan, ada dua laga yang memang mendapatkan perhatian khusus para pecinta sepakbola Liga Spanyol.

Apalagi kalau bukan laga Real Madrid melawan Malaga dan Barcelona kontra Eibar yang menjadi panggung utamanya. Pasalnya dua laga tersebut menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Madrid akhirnya mampu menjadi juara Liga Spanyol musim ini usai membungkam Malaga dua gol tanpa balas. Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio La Rosaleda tersebut, adalah gol dari Crisitano Ronaldo dan Karim Benzema yang memastikan kemenangan Madrid atas Malaga.

Sementara di Estadio Camp Nou, Barca harus bersusah payah untuk bisa mengamankan tiga poin dari Eibar. Sempat tertinggal dua gol lebih dahulu, Barca akhirnya mampu bangkit dengan gol bunuh diri Junca serta lesakan-lesakan dari Lionel Messi (dua gol) dan Luis Suarez.

Sementara di laga lain, Atletico Madrid mampu menghadirkan pesta perpisahan yang indah dengan Estadio Vicenta Calderon usai meraih kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Adalah gol-gol dari Fernando Torres (dua gol) dan Angel Correa yang memastikan tiga poin untuk Atletico di laga tersebut.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol 21-22 may 2017 :
Atletico Madrid 3 – 1 Athletic Bilbao
Valencia 1 – 3 Villarreal
Celta Vigo 2 – 2 Real Sociedad
Barcelona 4 – 2 Eibar
Malaga 0 – 2 Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox