Breaking

Minggu, 21 Mei 2017

Rahasia Kebangkitan Juventus Dibongkar Leonardo Bonucci


By Dunia Berita Hokicash

Rahasia Kebangkitan Juventus Dibongkar Leonardo Bonucci - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci,
 membeberkan rahasia kemenangan timnya saat mengalahkan Lazio di final Coppa Italia. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 2-0.

Juventus membuktikan kelasnya kala menghadapi Lazio di laga final. Sebelumnya, Tim asuhan Massimiliano Allegri mengenyam kekalahan pahit saat menjamu AS Roma di Serie A. Pada laga tersebut mereka kalah dengan skor 3-1.

Bonucci yang mencetak salah satu gol kemenangan Juve pada laga kontra Lazio mengatakan timnya melakukan langkah tepat. Kekalahan dari Roma merupakan percikan semangat yang membuat mereka untuk bangkit.

Usai menjuarai Coppa, Juve kini membidik gelar Scudetto. Pada akhir pekan nanti, mereka akan menghadapi Crotone. Praktis di sisa dua laga Serie A, Juve hanya membutuhkan satu kemenangan agar tak terkejar dari kejaran sang rival.

“Ini pertandingan yang sulit, tapi kami mengambil pendekatan yang tepat dan menemukan kembali kualitas kami. Kekalahan kemarin (lawan Roma) membuat kami bangkit, saat ini kami fokus hadapi Crotone,”ungkap Bonucci seperti dikutip dari Football Italia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox