Breaking

Senin, 22 Mei 2017

Tournament DOTA 2 International 2017 Berhadiah 100 Milyar Rupiah



Tournament DOTA 2 International 2017 Berhadiah 100 Milyar Rupiah - Jika kita berbicara soal turnamen e-Sports dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah, maka Anda akan menemukan nama “The International” DOTA 2 dari Valve di sana. “Perjudian” Valve untuk membuat turnamen ini memiliki nilai prestiusnya sendiri sejak awal eksistensinya dengan melemparkan hadiah jutaan USD ternyata berujung berhasil, membuatnya jadi salah satu event yang paling diantisipasi setiap tahunnya. Menariknya lagi? Total hadiah tersebut tidak keluar dari kantong Valve sendiri, melainkan sumbangsih kantong komunitas yang tertarik untuk membeli Battle Pass – sebuah compendium unik yang memuat ragam item kosmetik hingga mode campaign co-op di dalamnya. Tahun ini sepertinya tak banyak berbeda.


Satu minggu sejak dilepas ke pasaran, strategi kosmetik yang dilemparkan Valve untuk The International 2017 ini sepertinya akan berujung sukses besar. Mengapa? Karena waktu singkat ini ternyata berbuah manis lewat angka hadiah turnamen yang sudah meroket jauh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya untuk periode waktu yang sama. Hadiah The International 2017 saat ini sudah menembus angka sekitar USD 7,5 juta atau sekitar 100 Milyar Rupiah. Dengan waktu turnamen yang masih akan berlangsung beberapa bulan ke depan, angka ini masih punya kesempatan untuk meningkat jauh lebih tinggi lagi.

Apakah hadiah The International 2017 akan mampu mengalahkan rekor dari The International 2016 yang sudah terhitung fantastis tahun lalu? Kita tunggu saja. WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox