Breaking

Selasa, 23 Mei 2017

Cabut Banding Ahok Minta Maaf Kepada Semua Rekan dan Relawannya


Cabut Banding Ahok Minta Maaf Kepada Semua Rekan dan Relawannya - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyempatkan diri menulis surat. Isinya seputar meminta maaf dan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang telah mendukungnya saat ditahan usai vonis 2 tahun penjara.Para relawan Ahok menggelar unjuk rasa saat Ahok ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ketika Ahok dipindahkan ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Jawa Barat, pun relawan Ahok tetap memberikan dukungannya.

Selain itu, Ahok mengingatkan para pendukungnya untk tidak melakukan bahwa aksi unjuk rasa seperti itu bisa mengganggu orang lain. Ahok menyebut aksi itu bisa menyebabkan kemacetan yang merugikan warga DKI.

"Alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi akibat adanya unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas. Tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami," kata Ahok dalam suratnya.

Baca Juga : Rizieq Shihab Kelabakan Cari Perlindungan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencabut gugatan banding yang dilayangkan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Para team kuasa hukum ahok meminta masyarakat untuk menghormati sikap Ahok mencabut memori banding, karena keputusan menarik gugatan banding merupakan keputusan dari keluarga dan Ahok sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox