Breaking

Senin, 29 Mei 2017

INDONESIA KRISIS TOLERANSI - BERBAGAI PEMILIK TEMPAT MAKAN TERKENAL IKUT DUKUNG AKSI TERORISME

DUNIA BERITA - Indonesia dalam kondisi menyedihkan, berbagai pemilik tempat makan terkenal turut mendukung aksi terorisme. Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan pernyataan kontroversial akun Instagram milik warung makan terkenal, Indomie Abang Adek.

indomie abang adek mendukung aksi terorisme

Akun tersebut juga menuduh Inggris sebagai pihak yang mendatangkan bencana. Ribuan boom di jatuhkan melalui udara oleh negara salib termasuk inggris, tidak mungkin kalian kirim bom, lalu kemudian kami kirim apple.

Tidak sampai disitu bahkan akun Indomie Abang Adek itu mendoakan agar ada lagi yang melakukan tindak terorisme.

Lantas tulisan itu menimbulkan berbagai kecaman, menurut netizen pernyataan tersebut sangat tidak pantas untuk diucapkan, apalagi oleh sebua akun resmi warung makan.

"Ternyata pemilik warung Indomie Abang Adek mendukung terorisme dan pembunuhan terhadap non-muslim." Tulis akun Twitter bernama @EL_Atheos.

"Lha wong Indomie sendiri punyanya Cina Kafir kok... Warung yg aneh" Tulis akun Twitter @VeraUtari.

Setelah menuai berbagai kecaman akun @indomie.abang.adek sudah tak dapat diakses lagi, sepertinya akun tersebut telah dihapus oleh si pemilik.

Tidak lama setelah itu muncul akun @abangadekindomie_pedesmampus, akun ini sepertinya masih baru karena hanya memiliki sedikit followers.

Febrina Nurfikayani yang mengaku anak dari pemilik Abang Adek mengatakan kalau mereka tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang mendukung segala bentuk teror.

"Mohon maaf, saya mewakili orangtua saya selaku pemilik Abang Adek demi Allah. Demi Rasullulah, kami tidak mau mencari musuh. Kami hanya mau usaha yang kami bangun selama ini berjalan dengan lancar. Hanya orang-orang yang membenci kami yang tega membuat akun palsu dan memposting hal-hal berbau rasis", pungkasnya.

indomie abang adek rasis

Selain Indomie Abang Adek, ada rumah makan Padang Salero Minang milik warga indonesia di belanda dan sebuah rumah makan lain di Bandung yang turut membuat pernyataan kontroversial.

waroeng weti mendukung aksi teror

salero minang anti cina kafir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox