Breaking

Selasa, 23 Mei 2017

MotoGP Berduka - Mantan Juara Nicky Hayden Meninggal Dunia

kenangan nicky hayden


MotoGP Berduka -
Nicky Hayden, pembalap MotoGP kelahiran 30 July 1981 Kentucky, US akhirnya meninggal dunia setelah koma selama 5 hari akibat kecelakaan pada Rabu 17 Mei lalu.
Nicky Hayden tutup usia di umur 35 tahun.

Hayden mengalami tabrakan dengan mobil saat bersepeda di dekat Sirkuit Misano, Italia. Menurut Harian Rimini Today, polisi yang bertugas menginvestigasi insiden tersebut mendapatkan rekaman CCTV yang dipasang beberapa meter dari lokasi kecelakaan.

Rekaman yang tersimpan di video tersebut kini dipegang oleh polisi setempat. Menurut salah seorang warga, dalam video tersebut Hayden terlihat melanggar lampu lalu lintas dan akhirnya ditabrak oleh mobil. Sampai saat ini polisi masih belum memberitahu data tentang kecelakaan Nicky Hayden ke publik.

Nicky Hayden yang pernah menjuarai MotoGP pada tahun 2006 itu akhirnya dikabarkan meninggal dunia pada Senin 22 Mei malam setelah koma dan dirawat selama 5 hari di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, dokter mengatakan terjadi polytrauma yang sangat serius terjadi pada hari yang sama.



Dani Pedrosa yang merupakan rekan Nicky Hayden kala membawa nama Honda Repsol di ajang MotoGP pun turut berduka cita, ungkapan tersebut ditulis melalui akun twitternya.

"Sang Juara Selalu di Hatiku, RIP Nicky #69" tulis Pedrosa pada postingannya. 

Pedrosa juga mengunggah foto Hayden saat masih aktif di MotoGP sedang mengendarai motor Repsol 69 sambil membawa bendera US.

nicky hayden dan valentino rossi


Kepergian Hayden juga membuat Valentino Rossi terpukul, beberapaa hari lalu Rossi sempat curhat melalui akun Facebooknya, dia meluapkan kesedihannya atas apa yang menimpa Hayden, bahkan Rossi menceritakan bagaimana awalnya dia berteman dengan Hayden.

"Nicky adalah salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki di paddock. Kami menjadi rekan satu tim di Honda tahun 2003 lalu, musim itu berakhir dengan gelar untuk saya dan podium pertamanya di Phillip Island. beberapa tahun kemudian kami sama-sama berjuang memperebutkan gelar juara 2006.
Kami terus berjuang sampai akhir dan pada akhirnya Hayden yang jadi juara dunia MotoGP, setelah balapan usai kami berjabat tangan dan Hayden memelukku" ucap Rossi di akun Facebook 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox